Kelebihan dan Keunggulan Pintu Rumah Bahan Fiberglass


Diposkan : 03 Juli 2014
Oleh : Endang Kusman

Dengan semakin berkembangnya teknologi diberbagai bidang, rupanya teknologi bahan bangunanpun mengalami kemajuan yang pesat dengan munculnya produk-produk bahan bangunan model baru dengan bahan-bahan yang berbeda dengan sebelumnya. Seperti salah satunya adalah pintu dan jendela rumah dengan menggunakan bahan fiberglass, yang selama ini ada umumnya terbuat dar bahan kayu atau bahan metal.

Pada awalnya orang ragu-ragu untuk menggunakan pintu dan jendela berbahan fiberglass tersebut, namun secara bertahap orang mulai mau menggunakan pintu dan jendela fiberglass tersebut setelah mereka mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki bahan tersebut. Beberapa keunggulan pintu berbahan fiberglass, sebagai berikut :

1. Tahan terhadap perubahan cuaca, tidak mengkerut atau mengembang sperti pintu kayu;
2. Tampilan keren, tidak kalah dengan pintu kayu;
3. Cocok di gunakan untuk berbagai jenis rumah;
4. Harga lebih murah dari pintu kayu;
5. Kuat dan tahan banting.

Inilah contoh gambar pintu fiberglass yang model dan tampilannya sangat keren tidak kalah dengan pintu dengan bahan lain.

 

contoh pintu fiberglass 01

Pintu Fiberglass 01

contoh pintu fiberglass 02

Pintu Fiberglass 02

contoh pintu fiberglass 03

Pintu Fiberglass 03

contoh pintu fiberglass 04

Pintu Fiberglass 04


Itulah kelebihan dan keunggulan dari pintu fiberglass, maka dengan kelebihan-kelebihan tersebut sehingga masyarakat mulai tertarik dan beralih menggunakan pintu fiberglass. Semoga bermanfaat!




 

www.softwarerab.com